BERITA VIRAL

    Mengharukan ! Dihina Naik Motor Jelek Dan Tidak Bisa Bahagiakan Ibu, Jawaban Pemuda Ini Sangat Menyentuh Hati



    Tidak semua orang dilahirkan dari keluarga yang berkecukupan. namun, situasi yang terjadi baru-baru ini ketika seorang pemuda dihina karena mengantar ibunya menaiki motor butut (jelek) ke sebuah grocery store untuk berbelanja benar-benar menyentuh hati.

    kejadian ini tidak terjadi di indonesia melainkan negara tetangga malaysia minggu lalu.
    berawal dari kekesalan seorang gadis yang dikenal sebagai sarah coco karena menabrak troli yang dibawa oleh seorang pemuda yang datang bersama ibunya untuk berbelanja di sebuah supermarket.
    sarah coco pun menulis rasa kesalnya itu di akun wechat miliknya menghina pemuda itu yang gagal memberikan kemewahan kepada ibunya.

    “ini saya beritahu sedikit, kalau tidak ada mobil dan tidak bisa memiliki mobil, tidak perlu gaya belanja di grocery store bawa troli, ambil barang macam-macam. padahal naik sepeda motor saja.” seperti yang dilansir astrogempak.com (10/five/2017).
    “kemudian ketika pulang, penuhi tas kamu dengan barang-barang, penuhi juga keranjang yang kamu bawa dan bonceng di belakang seperti monyet. buat malu orang yang datang di grocery store saja bawa sepeda motor jelek.”

    “saya kira perempuan itu ibu dia karena perempuan itu terlihat tua. kasihan ibu dia dapat anak tidak berguna dan tak mampu mengantar ibunya pergi belanja naik mobil. hahaha! ops!”
    bagaimanapun, pemuda yang dikenal sebagai mohd nashiruddin mokhtar telah membaca tulisan sarah coco setelah banyak dibagikan oleh netizen lantas dia membalas pernyataan itu di facebook dengan
    tulisan yang menyentuh hati.
    berikut terjemahannya ke bahasa indonesia:

    “kepada sarah coco atau siapapun yang mengenali sarah coco itu, tolong sampaikan pesan saya. berkaitan postingan dia di wechat, saya tahu yang dia maksud adalah saya karena tadi di supermarket,
    kami ada konflik kesalahpahaman karena menabrak troli.

    saya masih ingat wajah dia tetapi saya tidak menyangka sampai dia buat postingan seperti itu. memang itu ibu saya, orang yang paling saya sayangi dan kamu salah.

    “ibu saya tidak pernah merasa menyesal dan tak pernah punya anggapan bahwa saya anak yang tidak berguna kerana tidak mampu memberikan kemewahan.
    “memang saya orang miskin, tidak mampu untuk membeli mobil dan saya bekerja sebagai satpam saja. tetapi alhamdulillah bersyukur dengan apa yang ada sekarang. masih mampu untuk meneruskan kehidupan. masih mampu menunaikan keinginan ibu saya untuk ke mekah.
    “biar saya terlihat orang yang susah tapi saya tetap senang karena bisa memenuhi keinginannya. tidak
    apa-apa sarah coco, saya maafkan kamu. setiap manusia tidak pernah lepas dari kesalahan. kami sudah biasa dihina dan direndahkan tetapi kami tetap kuat karena ini adalah diri kami dan ini hidup kami.”

    jiwa besar yang dimiliki nashiruddin dipuji banyak netizen yang mengikuti perkembangan kisah mereka.
    Baca juga : Sangat Memilukan!!! Dulu Dipuja, Laki-Laki Kaya Raya Ini Kini Diusir Istrinya Sendiri Karena Masalah ini
    roda itu bundar, begitu juga nasib manusia. janganlah kita menghina orang lain sampai lupa roda kehidupan terus berputar.
    alangkah indahnya bila kita selalu sentiasa menghargai orang di seketar kita, terutama ibu kita.

    0 Response to "Mengharukan ! Dihina Naik Motor Jelek Dan Tidak Bisa Bahagiakan Ibu, Jawaban Pemuda Ini Sangat Menyentuh Hati"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel