BERITA VIRAL

    Teladan Kapolresta Yang Gemar Bersih-Bersih Masjid

    Teladan Perwira Polisi Yang Gemar Bersih-Bersih Masjid 

    Teladan Yang Baik Seorang Kapolresta Yang Gemar Bersih-Bersih Masjid
    Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto foto merdeka.com

    Kehadiran pemimpin yang berakhlak dan dapat memberi contoh yang baik pasti didambakan oleh setiap umat. Tak terkecuali di Institusi Kepolisian. Adalah Kapolresta Palembang bernama Kombes Pol Tommy Arya Dwianto. Beliau seorang muslim yang gemar membersihkan masjid Baitul Mu'munin di komplek polresta Palembang.

    Kegemaran beliau ini kemudian diunggah ke akun Facebook Humas Polresta Palembang dengan judul "Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Arya Dwianto, S.IK, sedang membersihkan selasar Masjid Baitul Mu'minin polresta palembang sebelum para jemaah datang saat azan berkumandang." , dengan foto diambil candid atau tanpa sepengetahuan yang bersangkutan pada hari Rabu 15 Juni 2016.

    Nampak Pak Dwi selaku pejabat tertinggi dalam Polresta Palembang sejak 28 April 2016 sedang memegang gayung dan pengering lantai. Dalam melakukan aktivitas bersih-bersih masjid itu Pak Dwi tampak melipat celana dan masih berseragam lengkap.

    Aktivitas ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen. Mayoritas bernada positif, pun ada pula komentar bernada sinis. Apapun komentar para netizen, tentu kita berharap aksi Pak Kapolresta Palembang ini dapat memberi contoh yang baik bagi segenap jajaran Kepolisian Kota Besar Palembang. Aamiin.

    sumber : merdeka.com

    0 Response to "Teladan Kapolresta Yang Gemar Bersih-Bersih Masjid "

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel