BERITA VIRAL

    APABILA Di Kuku Anda Terdapat Garis Hitam Seperti Ini, Segeralah Periksakan Kedokter Jika Tidak Ingin Berakibat Fatal!!!



    Kuku Anda dapat memberitahu tentang masalah kesehatan Anda secara keseluruhan. Banyak masalah kesehatan bersama dengan penyakit serius dalam paru-paru, hati dan jantung dapat dideteksi pada tahap awal melalui kuku Anda.

    Kuku pucat

    Meskipun kuku pucat banyak kali dihubungkan dengan penuaan tetapi juga bisa menjadi indikator awal dari penyakit serius beberapa seperti Anemia, Penyakit Liver, Malnutrisi, Congestive Heart Failure dan Diabetes.

    Kuku putih

    Jika kuku Anda umumnya putih tapi juga memiliki rims lebih gelap maka bisa menunjukkan kepada penyakit hati, seperti hepatitis atau penyakit kuning.

    Kuku kuning

    Dalam sebagian besar kasus kuku kuning dipicu karena infeksi jamur, dan infeksi menjadi lebih buruk, kuku runtuh dan kuku. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, memiliki kuku kuning juga bisa menjadi hasil dari masalah yang sangat berat seperti Psoriasis atau Penyakit Tiroid.

    Kuku kebiruan

    Hal ini dapat karena tubuh Anda mungkin tidak mendapatkan jumlah yang tepat dari oksigen, yang bisa disebabkan oleh infeksi paru-paru seperti Pneumonia.

    Kuku Berdesir

    Jika permukaan kuku berkerut dari ujung, mungkin menjadi indikator awal isu-isu seperti inflamasi arthritis atau Psoriasis (itu adalah penyakit kulit yang dimulai dari kuku di hampir 10% kasus)

    Retak dan Kuku berlapis

    kuku kering rapuh yang memisahkan atau retak sering, telah meskipun sebagai tanda Penyakit Tiroid. Membelah atau Cracking bersama-sama dengan rona kekuningan dipicu karena infeksi jamur.

    Kuku bengkak melipat

    Ketika kulit sekitar kuku mendapat bengkak dan merah, mungkin disebabkan karena gangguan jaringan ikat atau lupus. Kasus ini dikenal sebagai peradangan lipatan kuku.

    Garis gelap Di bawah Kuku

    Mereka harus dirawat segera. Kadang-kadang hal ini disebabkan karena Melanoma, dan itu adalah jenis yang sangat berbahaya dari kanker kulit.

    digerogoti Nails

    Menggigit kuku untuk Anda mungkin hanya kebiasaan lama bagi Anda, tetapi dalam beberapa kasus itu terbukti menjadi tanda kecemasan persisten yang dapat diperbaiki dengan bantuan pengobatan yang tepat. Menggigit kuku kebiasaan juga telah dikaitkan dengan obsesif kompulsif. Dalam kasus tersebut menghubungi dokter Anda bisa membuktikan sangat membantu.


    0 Response to "APABILA Di Kuku Anda Terdapat Garis Hitam Seperti Ini, Segeralah Periksakan Kedokter Jika Tidak Ingin Berakibat Fatal!!!"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel