BERITA VIRAL

    Inilah profil keluarga Irwan Prayitno Gubernur Sumbar yang Luar Biasa, kesepuluh anaknya hafiz Quran.

    Salah satu Kunci sukses seseorang dalam kehidupan adalah pada istri dan ibunya. Pepatah bijak mengatakan bahwa jika ada seorang pria yang sukses, maka ada wanita hebat dibelakangnya. Apapun kehebatan pria itu, cobalah tengok istri dan ibunya. Pasti ada peran besar yang menyebaban pria tersebut menjadi sosok yang hebat.

    Irwan Prayitno Gubernur Sumbar 

    Maka sungguh beruntung apabila Indonesia memiliki seorang sosok Gubernur yang menjadi orang hebat, baik menjadi pemimpin dalam rumah tangga maupun menjadi pemimpin di daerahnya. Adalah sosok Gubernur Sumatera Barang yang memiliki 10 orang anak yang berhasil dididik menjadi hafiz AlQuran dan berhasil meraih gelar pendidikan hingga keluar negeri. Gubernur ini bernama Irwan Prayitno dan istri bernama Hj Nevy Zuairina. 

    Irwan Prayitno, Gubnernur Sumbar dan keluarga besar
    Kesepuluh anak Irwan memiliki prestasi yang membanggakan. Selain menjadi juara umum di sekolah, semua anak anak Irwan memperoleh pendidikan untuk menghafal Al-Quran hingga menjadi seorang Hafiz. Berikut ini prestasi putra putri Irwan yang membanggakan.

    Putra pertama bernama Jundy Fadhillah , saat ini bekerja di Jakarta dan sebelumnya telah menyelesaikan studi MBA di Boston Amerika. Putra kedua adalah Waviyatul Ahdi, saat ini telah selesai menjalani studi di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Putra ketiga Irwan adalah Dhiya'u Syahidah saat ini telah menyelesaikan studi di ITB dan sedang menjalani program master di Westminster University Inggris. Sedangkan putra ke empat adalah Anwar Jundi saat ini tengh menjalani studi di IPB.

    Adapun putra kelima Irwan Prayitno bernama Atika saat ini sedang kuliah di FE UI,  anak ke enam bernama Ibrahim sedang menjalani studi di Universitas Indonesia jurusan Teknik Kimia. Sedangkan anak anak Irwan yang lain saat ini masih menjalani pendidikan di tingkat SMA, SMP dan SD.

    Sungguh luar biasa yang sudah dicapai oleh Irwan, selain rumah tangga yang harmonis, keluarga yang kokoh dilandasi oleh pendidikan agama yang kuat. Maka Irwan dan Istrinya Hj Nevy Zuairina memiliki anak-anak yang memiliki prestasi luar biasa.  Belum lagi prestasi Irwan sebagai Gubernur Sumbar hingga meraih berbagai penghargaan dari Pemerintah serta prestasi di bidang pendidikan yang mampu meraih gelar S3 hingga Profesor serta berbagai karya tulis ilmiah. Masya Allah semoga kita dapat mengikuti jejak Irwan dalam mendidik anak anak kita kelak. Amin.

    sumber wikipedia :https://id.wikipedia.org/wiki/Irwan_Prayitno

    0 Response to "Inilah profil keluarga Irwan Prayitno Gubernur Sumbar yang Luar Biasa, kesepuluh anaknya hafiz Quran."

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel