BERITA VIRAL

    Doanya terkabul, setelah 5 tahun lumpuh tiba-tiba sembuh saat akan sholat Subuh di Masjid Nabawi

    Subhanaalloh.. Kisah menakjubkan terjadi saat Hajjah Fatimah Abd Latif (60), seorang peziarah Haji asal Malaysia disembuhkan oleh Allah SWT dari lumpuh. Saat bangun dari tidurnya untuk melaksanakan sholat subuh di Masjid Nabawi, tanpa dia sadari kaki kiri yang sudah lumpuh selama 5 tahun akibat stroke bisa dia gerakkan. Saat itu hanya bisa digerakkan sejauh 3 langkah saja. Kemudian dengan bantuan anak dan menantu, Fatimah menunaikan Sholat Subuh di Masjid Nabawi. Demikian keterangan Fatimah dikutip dari halaman Mynewshub.cc

    Hj Fatimah, Jamaah Haji asal Malaysia yang kaki kirinya sembuh dari lumpuh.
    Kakinya sembuh saat akan menunaikan sholat subuh di Masjid Nabawi
    Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, setiap hari Fatimah berdoa di depan Kabah agar kaki kirinya dapat digerakkan supaya bisa menunaikan ibadah Shalat Subuh. Rupanya Alloh mengabulkan doa Fatimah. Semua anggota keluarga Fatimah bersyukur atas nikmat ini. 

    Fatimah sebelum berangkat Haji, telah menderita lumpuh akibat penyakit stroke yang dideritanya. Bagian tubuhnya sebelah kiri tidak dapat digerakkan. Hingga 5 tahun kemudian Fatimah berangkat Haji bersama keluarganya. Beliau pun berhaji dengan menggunakan kursi roda , termasuk saat Wukuf di Arafah.

    0 Response to "Doanya terkabul, setelah 5 tahun lumpuh tiba-tiba sembuh saat akan sholat Subuh di Masjid Nabawi"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel